Puisi Cinta Part 2/4

by - Mei 28, 2012

       Hello, semua !! Bagaimana kabar kalian di pagi hari ini ?? Saya akan melanjutkan tentang share saya sebelumnya. Yaitu Puisi Cinta Part 2/4. Oya, ini adalah karya asli saya. Jadi kecil kemungkinan kalian temukan di web. Walaupun sama, itu hanya kebetulan dan mungkin kita memang mempunyai keserasian.
Tak usah berlama - lama, ini dia.



Engkau

Melihatmu ialah candu bagiku....
Parasmu begitu elok,
Seringkali ku bilang kau mirip bidadari...
Bahkan aku tak tahu bagaimana bidadari itu....

Tapi, yang ku tahu bidadari ialah sosok yang sempurna,
Sosok yang mendekati kesempurnaan seorang wanita....
Mungkinkah kau di takdirkan jadi bidadari ku di dunia ??


Kau lah yang ku sayang,
Kau yang berputar - putar di fikiranku,
Kau yang bersemayam di hatiku....

Karna kau yang tercinta.... 




Sekian, bagaimana ?? Share puisi kalian juga di kotak komentar di bawah ini. Besar kemungkinan akan saya post puisi kalian....


Semoga Bermanfaat





You May Also Like

0 comments