Puisi Cinta Part 1/4

by - Mei 27, 2012

       Pagi semua ! Sehat kah kalian menjalani pagi yang indah ini ?? Pagi ini saya akan melanjutkan Share saya sebelumnya. Yak, masih di berkelut di bidang puisi. Kali ini adalah puisi cinta bahasa indonesia. Tak ada salahnya saya share disini. Karena mungkin dengan mengShare puisi ini, saya
dapat membangkitkan imajinasi anda untuk berkarya. Tak usah berlama - lama, ini dia.




Akankah ?


Banyak hal yang telah kita lalui bersama....
Setiap detiknya ku menikmati....
Aku sangat menginginkanmu seutuhnya....
Tak tahu apa itu akan terjadi....



Walau tak terjadi,
Biarlah kita melalui semuanya bersama,
Biarlah semua itu akan jadi kenangan....
Dan, semoga sang pencipta mengubah takdir kita untuk bersama....

Karna usaha yang kita lakukan bersama untuk bersatu....


Semoga Bermanfaat,


 

You May Also Like

1 comments

  1. salam BLOGGER dan salam kenal dari blogger asal kota padang, sumatra barat.
    maaf,saya masih Newbie

    BalasHapus