Puisi Cinta Part 3/4

by - Mei 29, 2012

       Pagi semua !!! Pagi ini, saya akan lanjutkan share saya, tentang puisi yang bergenre cinta. yak, ini adalah puisi cinta part 3/4 !! Tetap, puisi ini saya buat karena dilandaskan iseng awalnya. Akhirnya, saya memutuskan Share beberapa karya saya di blog ini. Okay, tak usah berlama - lama lagi.
Langsung saja, ini dia.




Sayang




Ketahuilah....
Aku akan selalu sayang padamu....
Meski kita punya masalah,
Meski ku sering kali membuatmu jengkel,
Meski ku sering mendiamkanmu....

Hilangkan dari fikiranmu tatapan tajam itu....
Aku selalu sayang padamu,
Selama kita bersama....

Maaf, aku sering melakukan hal yang membuatmu kesal....
Karena perasaan tak menentu sering kali keluar....
Kuharap kau mengerti....
Karena aku sayang padamu.... 




Semoga Bermanfaat





You May Also Like

0 comments