Contoh Puisi Cinta Bahasa Jerman

by - Mei 27, 2012

      Hallo !! Pagi !! Hari minggu ini, saya tidak melanjutkan share saya sebelumnya yaitu tentang Download Anime. Tetapi sekarang saya akan Share tentang puisi. Puisi ini saya buat dalam bahasa Jerman yang bergenre "cinta". Memang tidak sebagus para penyair - penyair professional, karena ini memang saya buat untuk melengkapi tugas saya di sekolah.
Mohon maaf jika berantakan, karena saya pun masih belajar dasar bahasa Jerman. Langsung saja, ini dia


Liebe


Ich zusagen für sich befinden neben dich....
Begleiten einsam dich,
Abwischen trӓne dich,
Werden kraft dich....

Ich wille dich bewachen....
Ich wille dich hӓngen an mich....
Du wie licht in leber mich....

Für das geliebt, liebhaber mich....




Berantakan tidak ? Dari pada bingung, ini artinya yang saya maksud :


Cinta


Aku berjanji untuk berada disampingmu....
Menemani sepimu,
Menghapus air matamu,
Menjadi kekuatanmu....


Aku ingin menjagamu....
Aku ingin kau bergantung padaku....
Kau seperti cahaya dihatiku....


Untuk yang tercinta, kekasihku....




Terimakasih telah menyimak.


Semoga bermanfaat





You May Also Like

2 comments