Pilihan Kota Layak Huni

by - Agustus 16, 2012



Halo semua, kali ini Let's Share Anything - Share Anything You Care About ! Akan share Pilihan Kota yang paling Layak Huni. Melbourne, Australia menempatkan dirinya sebagai kota paling layak huni di antara 140 kota di dunia. Temuan ini berdasarkan hasil survei Global Liveability Report dari The Economist Intelligence Unit belum lama ini. Dalam laporannya EIU mengemukakan bahwa kota Melbourne meraih skor sempurna dalam hal kesehatan, pendidikan dan infrastruktur, dalam survei tersebut kota Melbourne mendapatkan skor 97,5 %.

Selain kota Melbourne, kota layak huni di dunia adalah kota Wina, Austria yang menduduki peringkat kedua. Sementara itu kota Vancouver, Kanada yang selama 10 menduduki peringkat teratas kini berada di posisi ketiga. Dalam menilai, EIU menggunakan indikator stabilitas, layanan kesehatan, budaya dan lingkungan, pendidikan, dan infrastruktur. Pihak EIU mengharapkan laporan ini bisa digunakan sebagai panduan bagi departemen sumber daya manusia dari perusahaan multinasional dalam hal penanganan hidup terhadap ekspatriatnya.

Nah, berikut ini 10 peringkat besar Kota Layak Huni



1. Melbourne, Australia























2. Wina, Austria
















3. Vancouver, Kanada


















4. Toronto, Kanada



















5. Calgary, Kanada
















6. Adelaide, Australia


















7. Sydney, Australia
















8. Helsinki, Finlandia


















9. Perth, Australia




 














10. Auckland, Selandia Baru



















Bagaimana ? Sudah menemukan anda akan pergi kemana ?? Pilihan yang sulit pasti, Sekian post Let's Share Anything - Share Anything You Care About ! kali ini.

You May Also Like

0 comments